Itiqomah Dalam Beribadah Bersama Sambel Layah

Assalamu'alaikum wr.wb, salam sejahtera untuk kita semua...

Ibadah adalah sesuatu yang sebenarnya kita butuhkan sebagai manusia. Sebagai penghambaan diri kepada tuhan yang telah menciptakan kita dan alam semesta.

Dan kita sebagai muslim sudah diberi ketentuan dan tatacara dalam beribadah. Salah satunya adalah rukun Islam yang kedua yaitu Sholat.

Sholat adalah refleksi diri sebagai muslim untuk menyembah tuhan Allah lima (5) kali dalam sehari.

Ibadah Didunia Kerja

Anjuran beribadah disaat jam kerja adalah suatu hal yang masih jarang ada, apalagi sesuatu yang diwajibkan secara remi oleh perusahaan dimana kita bekerja.

Di Sambel Layah tidak seperti itu, Sholat wajib 5 waktu secara berjamaan adalah wajib bagi setiap karyawan pada saat masuk jam Sholat. Dan di perusahaan kami ada papan yang bertuliskan seperti pada gambar diatas.

Tidak hanya itu, Sholat sunnah Duha, mengaji pun sangat dianjurkan setiap pagi sebelum melakukan aktifitas rutinitas seperti biasa. Bahkan ada absennya dengan menggunakan fingerprint.

Semoga kita semua tetap bersyukur dan istoqomah dalam  menjalankan ibadah-ibadah sesuai kemampuan kita. Dan belajar adalah sesuatu yang harus dilakukan tiada henti agar selalu bertambah pemahaman kita terhadap suatu ilmu. Salam bahagia untuk kita semua...

0 Response to "Itiqomah Dalam Beribadah Bersama Sambel Layah"

Posting Komentar

Silahkan memberi tanggapan melalui form berikut ini.