Sambel Layah Berbagi Nasi Box - Area Pantura



Beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu 31 Mei 2017 kami telah mengadakan pembagian Nasi Box Sambel Layah sebanyak 2000 dus untuk berbuka puasa, dan juga untuk orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa dan orang-orang yang kurang mampu di Area #Pantura.

Program ini sebenarnya bukan hal baru bagi kami, jika di outlet pembagain Nasi Box ini biasanya dilakukan pada hari-hari tertentu menggunakan sepeda motor secara kelililing.

BACA :
Dan puncaknya untuk per Area seperti yang sudah kami lakukan kemarin ini, dengan jumlah 2000 bungkus nasi box kami menggunakan beberapa mobil untuk keliling membagikan secara face to face atau secara langsung kepeda penerima.

Apa Tujuannya?

Tujuan kami tidak lain tidak bukan adalah hanya ingin berbagi kepada sesama, dan juga diniatkan karena mengharap Ridho Illahi semata atas rizki yang sudah diberikan pada kami

Kami ingin kehadiran kami benar-benar dirasakan tidak hanya oleh karyawan, tetapi juga oleh masyarakat dan umut pada umumnya.

Semoga kami tetap Istiqomah dan selalu bisa berbagi terhadap sesama disetiap kesempatan dan dimanapun bumi dipijak _Aamiin yarobbal"alamin.

0 Response to "Sambel Layah Berbagi Nasi Box - Area Pantura"

Posting Komentar

Silahkan memberi tanggapan melalui form berikut ini.