DAFTAR MENU SAMBEL LAYAH AREA JAWA TENGAH & DIY KLIK LINK INI

FOOD VLOG | BONGKAR RAHASIA RAJA KULINER - SL CORP INDONESIA



FOOD VLOG | BONGKAR RAHASIA RAJA KULINER ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘ Petualangan kita belum selesai di Purwokerto gess, Yass, sekarang kita jalan-jalan lagi kali aja ada orang baik yang mau traktirin kita makan, ya gak? hihi

Kali ini kita kemana nih enaknya? kemarin udah nyoba kuliner yang sedikit kental bumbu khas tradisionalnya di Bumbu Ireng Yu San. nah sekarang gw pengin nyobain makanan yang agak kekinian ya, macam cafe-cafe low budget gitu. Di Purwokerto ada nih yang nge-Hits namanya #wkwk .

Nah loh, apaan nih maksudnya #wkwk ? ya #wkwk aja, macam kamu lagi chat sama someone trus ada becandaan yang lucu, trus kamu bales pakai kata #wkwk. Kalau ini #wkwk Food and Drink bro, tempat tongkrongan hits di Purwokerto.

beruntungnya ternyata yang punya ini cafe lagi makan disini juga sob. ntap, makan gratis diepan mata deh. pas ngobrol ternyata doi ini juga yang punya Bumbu Ireng Yu San kemarin sob, gak hanya itu doi juga yang foundernya Sambel Layah, Djago Jowo, Roti Cemol dan banyak kuliner hits lainnya se-tanah air bumi pertiwi Indonesia ini

Mantaaaaaap... Beliau pak bro Wawan namanya juga banyak share rahasia doi bisa sampai sesukses sekarang bro, dari pengalaman dan keberanian-keberanian doi ambil pilihan hidup. Beuuh.. Pentengin ya sob, kali aja elu yang bakalan Big D temuin besok sebagai pemilik kuliner terdahsyat, Raja Kuliner Nusantara.

Oiya, inpoh lagi ini, #wkwk gak cuma ada di Purwokerto sob, udah ada di Purbalingga, Pemalang, Pekalongan, Batang, Tegal, Kendal, Kudus, Malang, Purwakarta, Cirebon dan banyak kota lainnya. Coba check sebelah rumah kamu, jangan-jangan itu #wkwk juga.. wkwkwkwk..

Jangan lupa itu tombol subscribe jangan dianggurin, loncengnya juga sob. Biar elu pada bisa update terus cerita makannya Big D. kita juga punya IG ya sob, follow me @madang.sitbro tengkyu yass..

0 Response to "FOOD VLOG | BONGKAR RAHASIA RAJA KULINER - SL CORP INDONESIA"

Posting Komentar

Silahkan memberi tanggapan melalui form berikut ini.