DAFTAR MENU AREA JAWA TENGAH & DIY KLIK LINK INI

MENJAHIT KETULUSAN - Rendy Saputra Al Banjari + Sl Corp

MENJAHIT KETULUSAN - Rendy Saputra Al Banjari

Di tempat yang sama, sekitar 3 bulan yang lalu, Mas @wawan_sl_corp ngajak Saya ngobrol. Saya dengan baik mencerna dan menyimak apa yang disampaikan.

Mas Wawan berbicara tentang kebermanfaatan, berbicara tentang kepedulian terhadap dakwah, berbicara tentang para penggerak dakwah yang perlu disinergikan. Maka lahirlah ide menjamu para publik figur Hijrah yang sedang berjuang di jalan dakwah.

Hal paling mendalam dari gagasan ini adalah ketulusannya,

"Pokoknya Mas, Saya insyaAllah niatnya menjamu, gak harus jadi sinergi atau nggak, itu bonus saja dari Allah. Pokoknya mas Rendy gak usah beban, teman-teman ajak saja, gak harus jadi sesuatu, silaturahmi pasti bawa kebaikan"

Dari obrolan inilah akhirnya Saya bertemu dengan Mas @ariekuntung , lalu WA an dengan Kangmas @dimasseto_1 yang kebetulan pernah ngisi satu acara di Tokyo.

Kangmas @ariekuntung juga sama,

"Kita mah santai bro, kalo urusan dakwah, insyaAllah teman-teman support."

Dimensi pembicaraan ini jauh dari dimensi untung rugi, saya keluar berapa dapat berapa? Saya sudah korban apa lalu dapat apa? Semua pihak hadir dengan hati yang tulus.

Dan puncaknya hadirlah gagasan sadis dari Kiyai @luqmanulhakimashabul , gagasan yang membuat Saya terkejut, ternyata begini isi kepala isi kiyai Saya.

"Kang, kalo antum ajak ane jalan-jalan sama artis, makan-makan, lalu ceramah, mau ribuan orang atau berapa banyak pun tidak lah menarik untuk ane."

"Yang menarik bagi ane, jika 112 outlet Sambel Layah corp bersedia mendukung gerakan infaq beras. Kelola sendiri berasnya. Antar sendiri ke Pondok. Gak ada transfer2 ke Pontianak."

"Kalo ane hadir 2 hari, lalu ada valuasi amal sholih untuk yatim penghafal Quran. InsyaAllah ane dukung."

Energi ketulusan ini akhirnya melahirkan Mustahil Lapar Dakwah Tour. 30 publik figur nasional hadir menjalin hubungan persaudaraan dengan Sambel Layah.

Tidak ada kepentingan pribadi, yang ada mikirin ummat.

Tak lupa ucapan terima kasih pada Mbak @sdria_sl.corp_123 , atas jamuan makannya yang tak pernah berhenti.

Terucap rasa terima kasih yang besar kepada Project Leader Mustahil Lapar Dakwah Tour Kak @nirwanatawil

Rendy Saputra Al Banjari
Guru Ngaji

Posted from IG @kangrendy

0 Response to "MENJAHIT KETULUSAN - Rendy Saputra Al Banjari + Sl Corp"

Posting Komentar

Silahkan memberi tanggapan melalui form berikut ini.