DAFTAR MENU SAMBEL LAYAH AREA JAWA TENGAH & DIY KLIK LINK INI

Cara Promosi di Google dan Facebook Dengan Mudah

Anda punya produk dan ingin dipasarkan ke pasar yang lebih luas lagi? tetapi bingung entah bagaimana caranya? Memang memasarkan suatu produk ke yang lebih luas tidak semudah yang kita bayangkan, apalagi jika promo yang sudah dilakukan hanya via posting sosmed dan postingan di blog.

Di Sosmed membutuhkan copywriting yang bisa membuat kepo orang untuk melihatnya, sedangkan via postingan blog membutuhkan skill untuk membuat website dan juga copywriting yang sanggup menarik calon buyer, selain itu harus kenal istilah SEO (Search Engine Optimization) juga agar bisa tampil dihalaman utama Google... ribet kan?


Solusi Beriklan di Google dan Facebook dengan Mudah


Solusi memasarkan produk ke lebih luas kini tidak seribet dan sesulit yang kita bayangkan. Tidak harus dipusingkan dengan rutin update sosmed atau membuat postingan di blog, cukup ber-iklan di Google atau Facebook sudah menjadi sosusinya. Kedua raksasa internet tersebut adalah sumber trafik terbesar bagi orang yang ingin produknya dikenal luas.

Google Ads

Bagaimana langkah membuat iklan di Facebook atau Google yang mudah dan tinggal next, next dan next..? PromoNavigator.com solusinya. Dengan PromoNavigator.com Anda akan bisa dengan mudah membuat iklan tertarget sesuai : Lokasi (Provinsi, Kabupaten), Umur, Gender (Laki/Perempuan).


Klik banner.. ๐Ÿ‘†

Tidak butuh lama, iklan Anda akan nangkring di halaman utama Google jika beriklan utk di pencarian Google. Dan mudah dijangkau orang banyak di sosmed jika beriklan di Facebook.
Facebook Ads

 

Berapa Minimal Deposit Untuk Membuat Iklan Pertama Kali?

Minimal terendah saya belum tahu pasti, tapi yang sudah saya lakukan Rp.100.000,- pun bisa. Dengan pengaturan rentang waktu iklan dijalankan 1 bulan (testing campaign). Jika Anda sudah mahir dan terbiasa bisa ditingkatkan sesuai keinginan jumlah klik yang didapat.

Coba Sekarang Juga !!


Tingkatkan penjualan produk Anda sekarang juga, naikan omset sebanyak-banyaknya dengan melakukan promot di Google Ads dan Facebook Ads. Lupakan pesaing Anda, fokus dengan penjualan yang tertarget dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya. Dengan produk yang sudah dikenal luas, Anda akan berpotensi menerima orderan yang bertubi-tubi dan melejit.

Cara promot tidak terbatas hanya yang punya produk saja, tetapi bagi pemain Dropship juga bisa. Intinya apapun produk yang ingin Anda pasarkan bisa dilakukan disini.
Contoh Nasi Box Sambel Layah juga selalu di halaman pertama Google loooh, makanya penjualan Nasi Box-nya perharinya minimal ratusan hingga ribuan dus..
Contoh Hasil Iklan di Google
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Mulai sekarang juga.. ๐Ÿ‘†

Lihat panduan di YouTube dari PromoNavigator.com  >> https://www.youtube.com/channel/UCBIaRUKT6X4WZYgZ3QD1VqA
cara promosi di google ads, cara mengiklankan produk di google, cara pemasaran lewat google, cara promosi di google bisnis, cara promosi lewat internet, cara jualan di google, google bisnisku, cara daftar di google bisnisku, cara promot berbayar di google, cara promosi di facebook ads, tutorial facebook ads, contoh facebook ads, manfaat facebook ads, facebook ads manager, cara promosi di facebook gratis, tutorial facebook ads 2019, biaya facebook ads, cara promosi di facebook berbayar, cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit

0 Response to "Cara Promosi di Google dan Facebook Dengan Mudah"

Posting Komentar

Silahkan memberi tanggapan melalui form berikut ini.