CARA MEMBUAT BAWANG PUTIH TUNGGAL DIRENDAM MADU FERMENTASI

Resep Bawang Putih Tunggal Direndam Madu Fermentasi 7 hari Sederhana Spesial Asli Buatan Sendiri. Bumbu dapur ini memiliki banyak fungsi, bukan cuma untuk masakan, tapi juga untuk tubuh. Lalu apa jadinya jika Anda merasakan campuran madu dengan bawang putih yang didiamkan beberapa hari lamanya? Memang terasa aneh tapi nyata, namun ternyata campuran antara kedua bahan tersebut memiliki manfaat yang luar biasa banget. Mencampurkan kedua madu dan bawang putih dapat menghasilkan zat penguat kekebalan tubuh dan masih banyak manfaat lainnya.

Foto Resep Bawang Putih Tunggal Direndam Madu Fermentasi 7 hari Sederhana Spesial Asli Buatan Sendiri
Gambar Bawang Putih Tunggal Direndam Madu Fermentasi



Bawang putih solo, juga dikenal sebagai bawang putih cengkeh tunggal, bawang putih monobulb, bawang putih bola tunggal, atau bawang putih mutiara atau bawang putih lanang, adalah jenis Allium sativum. Ukuran cengkeh tunggal berbeda dari sekitar 25 hingga 50 mm. Ini memiliki rasa siung bawang putih tetapi agak lebih ringan dan sedikit wangi. Dipercaya berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi hipertensi, mencegah stroke, dan tuberkolosis TBC serta meningkatkan daya tahan tubuh atau yang dikenal dengan anti bodi.

Rendaman bawang putih madu. Hasil Fermentasi 7 hari, Bawang putih dapat meningkatkan hasrat atau libido pada pria dan juga wanita. alasanya karena bawang putih mampu melancarkan darah sehingga otomatis fungsi hasrat pun jadi meningkat karenanya. lebih dari itu saat sirkulasi darah kita lancar tubuh jadi lebih berenergi dan bersemangat.
 
Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi bawang putih tunggal direndam madu fermentasi selama 7 hari hasilnya sungguh takjub luar biasa amazing sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis obat herbal tradisional alami racikan sendiri dengan ramuan khusus.

RESEP BAWANG PUTIH TUNGGAL DIRENDAM MADU


BAHAN :
  • 1/4 kg bawang tunggal atau bawang putih tunggal atau bawang putih lanang
  • 1 botol madu asli atau secukupnya
CARA MEMBUAT BAWANG PUTIH TUNGGAL DIRENDAM MADU :
  1. Kupas kulit bawang, kemudian campur madu
  2. Tarok dalam botol. lalu fermentasi bawang putih tunggal atau bawang putih lanangselama satu minggu. hasilnya bisa di pakai setiap saat mau membutuhkan.
  3. Sajikan.